Rabu, 06 Februari 2013

Micky Yoochun

Wuaahhhhhh guysss, saya lagi seneng-senengnya nih sama oppa Micky Yoochun ato Park Yoochun dia ini adalah salah satu member dari JYJ.

Kenapa saya baru suka dan nggak dari dulu saya sukanya???
Emang sih saya suka/ngefans sama dia ini telat banget tapi kalo soal JYJ saya lumayan sudah lama mengetahuinya. 

Pertama kali jatuh cinta dengan oppa Yoochun itu waktu dia main di drama melow "I Miss You" awalnya sih saya mau nonton drama ini bukan karena mau lihat oppa Yoochun tapi sebaliknya saya mau lihat actingnya Yoo Seong Ho hahaha :D, eh ternyata dan gak disangka-sangka acting oppa Yoochun membuat saya terpukau dan langsung jatuh cinta dengan dia :D. Di drama ini oppa berperan sebagai detektif, yaakk detektif ganteng tepatnya hahaha.

Ini ada beberapa foto dari oppa Yoochun dan Fan Art dari beberapa fans dia:

Salah satu Fan Art drama "I Miss You"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komennya