Sabtu, 02 Maret 2013

TUMBLR

Yakkkk kali ini saya akan membahas soal TUMBLR, salah satu blog juga yang menurut saya sederhana tapi menarik buat kita coba,

Di tumblr kita bisa "Reblog" ato "menyukai" (kalau menyukai di tumblr lambangnya hati) nahhh disini kelebihannya kita bisa ngeReblog apapun yang kita sukai di tumblr terus hasil reblogkan kita itu bisa langsung masuk ke tumblr kita :)), gimana seru kannn??? yukkk langsung KLIK DISINI buat yang mau coba daftar!!!

Kalau mengalami kesulitan boleh kontak saya langsung lewat komen atauuuuu lewat twitter/FB saya (sekalian promosi) hahahaha, oya di tumblr juga bisa pilih desain buat dashboard tumblr kita tapi khusus olnya lewat GOOGLE CHROME ya selain itu harus pake aplikasi khusus untuk ngebuat dashboard kita menjadi lucu dan keren, ini foto tumblr saya :))

Pilihan background dashboardnya :)
ini salah satu background yg pernah saya pake, harry potter
ini juga Harry Potter

SELAMAT MENCOBA COBA GUYSSS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komennya