Rabu, 21 November 2012

Happy teaching at SD Kartika II 3 Palembang

Hari ini Rabu tanggal 21-11-2012 adalah hari ke-3 saya dan teman-teman saya mengajar di SD Kartika II 3 Palembang, kami mendapatkan bagian mengajar di kelas 4-C.
Lumayan menguras tenaga mengajar kelas ini selain murid-muirdnya yang zuperrrr ehhh super kayak kata pak Mario Teguh hehehehe :D dan ada juga pembullyan hahahaha :D itu yang saya rasakan selama mengajar kelas ini dan ini juga dirasakan oleh teman-teman sekolompok saya. 
Harus mempunyai stok sabar yang lebih untuk mengajar kelas ini hahahaha. Tapi dibalik semua itu saya bisa merasakan apa yang dirasakan guru-guru SD saya dulu, yang dengan hebatnya bisa mendidik kami hingga sampai bisa seperti sekarang ini dan tidak lupa guru-guru saya yang ada di SMP dan SMA.
Dosen saya pernah bilang kalau beliau sangat mengagumi guru-guru SD karena bisa menghandle murid-muridnya yang sangat-sangat zuperrrr walaupun harus mengeluarkan tenaga ekstra :D.

Ini ada satu foto yang kebetulan kami bertiga bisa foto bareng dengan 3 murid kami di kelas 4-C ((:

Dian,Fauzan,Jeng,Agung,Jili and Me :D

2 komentar:

Terima kasih atas komennya