Senin, 07 November 2016

COME BACK

COME BACK, judul dari segala judul yang saya pilih untuk menulis ketikan ini setelah sekian lama tidak update dan baru dapat kesempatan untuk come back (gayanya artis aja) nulis lagi di blog yng sudah terbilang usang ini. Bukan berarti malas tau bahkan meninggalkan hobi menulis saya namun karena kesibukan dan pastiny karena laptop saya menjadi tak berharga (halah) alias mati tanpa meninggal pesan (braakk).




Kesibukan yang saya maksud di atas adalah kesibukan baru setelah lulus kuliah Desember 2014 dan pada saat kuliah saya keranjingan menulis di blog, hitung-hitung mengisi waktu dikala bosan namun saat menjejaki dunia setelah lulus kuliah alias kerja hingga akhirnya laptop saya juga died untuk selama-lamanya pada saat itulah saya vakum dari dunia perfilman hmm maksudnya dunia perblogeran.

Saat ini kesibukan saya berhubungan dengan tulis menulis, dan alhamdulillah nyambung dengan passion saya saat ini. Dunia jurnalis saya tapaki sejak Februari 2016 dan hingga saat ini7  November 2016. Banyak hal apalagi pengalaman yang saya dapat dengan bekerja sebagai seorang reporter atau wartawan.

Yaakk mungkin kelanjutan cerita mengenai saya saat ini bekerja di duni jurnalis akan saya lanjutkan beberapa hari kemudian karena akan sangat lama ketika curhat atau menceritakan kembali apa yang saya alami selama bekerja dan manfaat apa saja yang saya dapat ketika menulis sebuah berita dan terjun di dunia jurnalis.

Saat menulis ini pun saya sedang dikejar deadline ketikan berita ahahah. Yosh, sampai jumpa di lain waktu, tunggu cerita saya selanjutnya yaa. Salam kompak eitss ssaalam macho dari saya, ELM. Senin (7/11/2016).

Ini saat saya lagi pinjam kamera teman Jurnalis TV ;D







 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komennya