Kamis, 19 Maret 2015

Samurai Indonesia, Yuk Ikutannnn!!!

Holaaaaa.....haloooooo...
hahahah...bingung mau nyapa gimana...udah lama banget nggak nyapa sobat-sobat bloger dunia (cak ilaahhh). Yang pasti udah dua tahun lewat ya gue nggak ngpost apa-apa dan akhirnya....gue kangen dan balik lagi ngepost hal yang mungkin bisa menginspirasi kalian.
Dulu gue suka galauuu, gara-gara cowok dan tugas kuliah. Sekarang nggak lagi.. (ya iyalah orang gue jomblo cinnn) LOL, alhamdulillah gue udah lulus kuliah dan nggak ada lagi hal yang perlu gue pusingkan selain kerjaan. Dan alhamdulillah jugaa gue udah dapat kerjaan jadi pusing-pusing sama deadline deh..
Perubahan yang sangat besar mungkin terjadi dalam kehidupan gue. Kali ini gue bakal share soal keikutan sertaan gue di Samurai Indonesia. Apa itu Samurai Indonesia??? Yuk baca dibawah..
Samurai Indonesia didirikan oleh Kenji Sekiguchi pada tanggal 8 Januari 2005 di kantor Notaris Surabaya dengan Nomer Akta: 03/08/01/2005 untuk mewadahi perkumpulan beladiri pedang samurai Muso Jikiden Eishin ryu Iaijutsu yang diajarkan oleh Kenji Sekiguchi sejak tahun 2004. Sejak saat itu Samurai Indonesia telah berganti logo beberapa kali, hingga yang terakhir kalinya pada tanggal 2 September 2007 Kenji Sekiguchi mendesign sendiri logo Samurai Indonesia yang dipakai hingga sekarang.
 Logo Samurai Indonesia sejak 2 September 2007

 Logo ini menggambarkan gunung dengan refleksinya di atas air, filosofi dari logo ini adalah Gunung menggambarkan kekuatan yang besar, perkasa, kokoh, dan mematikan. Jika sebuah gunung sedang marah dia mampu memusnahkan kehidupan disekitarnya, tetapi gunung di dalam logo ini digambarkan selalu bercermin diatas air yang berada didepannya, sehingga gunung ini tidak sombong, tidak angkuh dan selalu mengkoreksi kesalahan dirinya dan bisa belajar dari kesalahannya dimasa lalu. Dan justru gunung di dalam logo Samurai Indonesia ini adalah gunung yang memberikan kehidupan kepada semua makhluk yang berada disekitar nya.

Filosofi logo Samurai Indonesia ini yang akan menjadi dasar pembentukan karakter murid-murid Samurai Indonesia, mereka memiliki kekuatan untuk menghancurkan musuh, namun karena mereka selalu bercermin, mereka tidak sombong, tidak angkuh dan selalu menghormati sesama. (Penjelasan lengkap ini saya copy langsung dari web resmi Samurai Indonesia chudenhayanuki kalau masih penasaran di visit ya). Untuk kalian yang ada di kawasan Palembang, Sumatera Selatan, cara daftarnya bisa langsung klik disini

Oke-oke...mungkin pusin ya..langsung gue kasih foto-fotonya ya..
Tribun Sumsel, Senin (16/3/2015)
Gaya dulu hahahha
Latihan Bersama di Kampus Fakultas Kedokteran Unsri Madang, Palembang
Latihan Bersama di Kampus Fakultas Kedokteran Unsri Madang, Palembang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komennya