Selasa, 12 Juli 2011

Senin-Rabu Bahagia.. (11-12 Juli 2011) (:

 11-12 Juli 2011

Okay.. kembali gue curhat dengan segala pikiran gila guee.hahaha :D
Selama 2 hari ini (Senin dan Selasa) dan insya allah besok gue ngedate lg bareng Mr. B ya mungkin menurut kalian cerita guee ato yg pas disebut curhat colongan ini gak sudi (sadis bner gue) kalian baca!!

yaaa karena gue mau mencoba menulis di blog sederhana ini, karena gue gak malu dgn mencurahkan hati gue ke blog ini(emang lo gak tau malu mel.hahaha)

okeh singkat cerita gue jalan sm Mr. B karena kami LDR (Long Distance Relationship) #ceileeee :D jadi hubungan kami yang jauh membuat kami jrg bertemu so gue sng bgt bisa jalan/ngedate brg dia sekalian nemenin dia tes usm u/msk univ.

11 Juli 2011
~pertama, kami keunsri pascasarjana palembang dengan mggunakan mtr butut guee yg srg gue sebut sii putih(:, ehh pas ke pasca trnyata blm ditempel no u/ ujiannya alhasil gue m Mr. B mkn dulu krn keburu laper n udh siang bgt pd hari itu.
~kedua, ssdh mkn siang gue hrs kkampus krn gue ikt SP perbaikan nilai,dan diantarlah sm Mr.B sdgkan Mr. B comeback ke kostan Jamal #temanMr.B.RED. Cck bgt pas gue kkampus trnyata dosen gak msk dan gue sng bgtt.hahaha :D#mahasiswigila yaa gue manfaatin aja buat jln2 brg Mr. B. Sblm melihat lokasi yang katanya jam 5 no2 ujian baru ditempel, kami jln2 deh ke PIM (Palembang Indah Mall) mau ke bioskop tp telat krn gak dpt kursi plg ats, alhasil gue sm Mr. B jln2 aja di mall besar itu #tpgakssbsrMOI.

12 Juli 2011
Okeh lanjutt, hari kedua ini gue sempet bhg sm ibu krn gue bilang gue ada kuliah di hari ini.arghhhhh.. sumpeh gue galau bgt pas sblm tdr kepikiran bhg sm ibu tp apa boleh baut #eh buat gue hrs bhg gue tkt ibu gak ngizini gue jalan brg Mr.B #maafbuuu :(. (dihari lain ntar gue crtain soal knpa gue diem2 kyk gini).

Di hari kedua ini, Mr. B selesai ujian jam 11 jd guee ngguin dia skalian nganter adik sepu2 gue balik ke rumahnya. pas tepat jam 11 gue ke bukit buat nemuin Mr.B selanjtnya gue jalan brg lagi sm Mr.B kami ke pom bensin dulu buat ngsi bensin motor si putih (alih2 biar adk cwo gue gk cuirga napa nih bensin motor cepet banget habisnya.haha).
Sehabis mengisi bensin gue sama Mr.B jalan menuju PIM lagi buat makan siang.
Setelah makan siang gue sengaja mau ikut kekostan Jamal, jauhnya minta ampun dahh berhubung jalan bareng pacar yaa gak terasa capeknya #padahalnaekmotor!.
Sesampain di kostan jamal, dan jamal gak ada kami cerita2 di teras kostannya jamal, rasanya nyaman banget ketika gue curhat2 bareng doi.haha :D. #tiiitttt

Okeh kayaknya cukup cerita kali ini, insya allah besok lanjut! :D #emangadayangrequestgituhhh hahaha
terima kasih buat yg baca dan yang gak baca (:. Silahkan beri saran dan krtik buat tulisan curhat saya ini!(:

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komennya